Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Senin, 15 April 2013


             Minna-chamma! Kana-chan mau membahas tentang Magi: The Labyrinth Of Magic! Cerita ini adalah tentang aliran nasib dan pertempuran untuk menjaga dunia di arah yang benar. Aladdin adalah seorang anak yang menjelajahi dunia setelah terperangkap di ruang untuk sebagian besar hidupnya. Sahabat-Nya adalah suling dengan Jin di dalamnya bernama Ugo. Segera cukup, Aladdin mengetahui dia orang Magi, seorang penyihir yang memilih raja, dan ia dilahirkan untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, berjuang melawan orang-orang yang ingin menghancurkan nasib.Total episodenya ada 25, dan udah selesai airing! >w< minna-chama yang belum nonton, tambahkan Magi: the labyrinth of magic ke daftar anime yg ingin ditonton! Karena animenya itu lucu dan asyik!
Sekarang Kana-chan mau bahas tentang main characternya!:

                 
                 Nah, anak sekitar 10 tahun ini bernama Aladdin, ia adalah seorang Magi! Pertamanya teman pertama Aladdin adalah djin miliknya sendiri, yaitu Ugo. Saat Baba berkata bahwa Aladdin adalah seorang Magi, kayaknya Aladdin masih memiliki rasa tidak percaya dan pertanya tanya seperti Magi itu apa?. Dari penampilan luarnya, dia terlihat sangat imut dan tak bersalah dan juga senang membantu teman, tapi Aladdin menurutku lumayan 'mesum' karena dia menyukai wanita cantik berdada besar (._.). Aladdin mempunyai karpet terbang berwarna putih yang Aladdin pakai sebagai topinya. Jadi dia bisa terbang kemana mana hahaha... (._.)

                 Sekarang kita akan bahas tentang Morgiana. Kata Aladdin nama Morgiana terlalu panjang jadi kita dapat memanggil Morgiana dengan nama 'Mor'. Morgiana dulu adalah salah satu slave Jamil... Tetapi Morgiana telah tidak menjadi slave Jamil dan menjadi wanita bebas dengan bantuan Aladdin, Alibaba, dan salah satu slave Jamil yaitu Goltas. Morgiana adalah seorang Fanalis, dan Fanalis terkenal dengan tendangannya yang sangat kuat sampai dibilang rasanya seperti neraka... (._.) jangan tanya aku rasa tendangan Fanalis itu kaya gimana karena aku takut ditendang... Dan akhirnya Morgiana menjadi salah satu rekan Aladdin dan Alibaba.


                 Alibaba Saluja adalah seorang pangeran di negara Balbadd... Keren ya? (._.) Alibaba bertemu Aladdin saat Aladdin memakan semangka jualan Alibaba. Dan saat itu, Alibaba terlihat seperti orang yang serakah dan peduli pada uang... Tetapi sebenarnya dia peduli dan menghormati pada jiwa jiwa manusia... Baik hati ya? (._.). Dan juga Alibaba adalah seorang Dungeon Capturer dan orang yang dipilih Aladdin sebagai kandidat Raja... Djin Alibaba bernama Amon, dan Amon adalah djin api... Ia pernah menghianati Aladdin satu kali dan bergabung ke Fog Troupe dan ia menjadi pemimpinnya, di Fog Troupe ada teman baik Alibaba sejak kecil yaitu Kassim. Tetapi Alibaba sudah tidak menjadi pemimpin atau anggota Fog Troupe lagi dan ikut perjalanan bersama Aladdin dan Morgiana.

                 Minna-Chama, yang suka Magi dan ingin episodenya lagi tenang saja, karena masih ada Magi: The Labyrinth Of Magic 2. Dan ceritanya dimulai dari Magnostadt. Uuuuuuh! Aku gak sabar banget ketemu Ren Kouha!  Aku mau lihat gimana Aladdin membayangkan ketiga 'servant' Ren Kouha dan cara Kouha melawan musuh yang menghalangi perjalanannya ke Magnostadt! >w< lalu suaranya! lalu ------ Oh, aku terlalu banyak bicara ya? ._. Karena diperkirakan Magi 2 akan di release bulan Oktober dan penasaran untuk menontonnya, lebih baik membaca manganya tetapi manga dan anime lumayan berbeda... Jadi ini adalah akhir dari post ini, dan tentunya jika aku tau sesuatu tentang Magi2 aku bakal post dan itu janji! 0w0 so, sampai ketemu di post selanjutnya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kana-Chan's Blog - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -