Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Kamis, 14 Februari 2013


Ceritanya tadi itu di sekolah ada pelajaran olahraga dan olahraganya itu bebas (pelajarannta).
Temenku ngajak aku beli tissue... Dan oke... Aku menemani dia.
Dia beli 6... Lalu saat kembali Tissue tissuenya itu dikasih ke aku dan temenku... 4 cowo, 2 cewe.
Terus temenku Victor yang dapet tissuenya pake tissuenya buat telepon teleponnan terus nunjuk ke aku dan ngomong
"pak polisi ini ada orang gila banget lewat!! CEPETAN KE SINI!!" Akunya marah
aku bales juga... Akhirnya Friedrick, Adi, sama Adit ikutan ngece aku ada yg ngomong "Pak ini ada genduruwo lewat!" (pada pake box tissuenya buat HP)
Akukan poni rambutnya panjang jadi aku kadang mukanya ketutupan rambut
Lalu temenku Maureen yang beliin tissue ikut ikutan "pak ini ada orang mmain bola di tengah jalan!" sambil nunjuk ke Victor
akhirnya balas balas'san... Pas cape ketawa aku ngebayangin Box tissuenya itu BB aku lagi chattingan sama kakakku Aika-san
Aku ke asik-an! XD
Terus temenku motret aku pake box Tissue...
"cekrik... Nah ini ada foto penampakan genderuwo... Eh kirim ke polisi yuk!" Kata Adit... Cowo yg ikutan main ikutan motret aku...
Expresi wajahku kaya gini (-.-)
Akhirnya ada yg ngajak main bola! Yaudah kita main sepak bola

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kana-Chan's Blog - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -